Selasa, Januari 05, 2010

Cara Membuat Kotak Iklan Pop Up Secara Otomatis

Cara Membuat Iklan Pop Up Secara Otomatis
- Sebenarnya sech ical gak tahu kasih judul ini trik, asal-asal saja, teman ical, si burhan dia bilang cara buat iklan melayang, hehehe , ical ketawa, layangan kali yah melayang-layang, kalau ada diantara kamu yang belum tahu tentang trik apa yang akan ical kasih kamu perhatiin ini kotak iklan yang muncul secara berkala di blog ini, (sudah ical hapus karena melanggar TOS periklanan) ical beri judul Kotak iklan karena ical nyimpan iklan di trik Iklan Pop Up Secara Otomatis, sebenarnya sih bukan cuma iklan yang bisa di simpan disitu tapi bisa apa saja.

Ok langsung saja pada langkah Cara Buat Iklan Pop Up Secara Otomatis

KoPas kode di bawah ini, terserah mau kamu simpan dimana yang penting add elemen html/java script, oke. nih kodenya
<style type="text/css">
#topbar{
position:absolute;
top:600px;
left:600px;
border: 3px #00FF00;
padding: 2px;
background-color: black;
width: 620px;
visibility: hidden;
z-index: 100;
}
</style>
<script src="http://sites.google.com/site/icalcell/javascript/js_pop_up_ota.txt" type="text/javascript"></script>

<div align="center">
<div id="topbar">
<div align="right"><a style="color: gray; font-weight: bold; font-style: italic;" href="" onclick="closebar(); return false"><span><button>Close</button></span></a></div>
<p><a style="font-weight: bold; color: gray;">
</a><a style="font-weight: bold; color: gray;" title="cara mudah dapatkan uang dari internet">
</a></p><p><a style="font-weight: bold; color: gray;" title="cara mudah dapatkan uang dari internet">
</a></p><p><a style="font-weight: bold; color: red;" title="cara mudah dapatkan uang dari internet">Tes Keberuntungan kamu dengan klik 1 iklan saja</a>


</p><center><script src="http://kumpulblogger.com/scahor.php?b=81331&amp;onlytitle=1" type="text/javascript"></script>
</center>

<p></p><p>widget by <a href="http://icalcell.blogspot.com">ical</a></p></div></div>


Silahkan di coba trik Membuat Iklan Pop Up Secara Otomatis... Moga berhasil......, Jangan lupa kontribusinya yah, klik iklan saja, ok.....

Artikel Terkait

Cara Membuat Kotak Iklan Pop Up Secara Otomatis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

31 komentar

05 Januari, 2010 14:58 delete

siiip :D

aku jadi malu lho ...seeppp bro thanks

Reply
avatar
29 Januari, 2010 18:14 delete

mantab, walau masih bingung, yang penting di copi dulu gan, sekalian senggol mani$$

Reply
avatar
27 Maret, 2010 03:54 delete

wah bisa dicoba nih sob...
thanks ya infonya...
jgn lupa mampir ke blog anne...

Reply
avatar
27 Maret, 2010 13:55 delete

itu otomatis ke ID kumpul blogger kita ya pak bos???

Reply
avatar
28 Maret, 2010 17:52 delete

THANX BRO TUTORIALNYA,,,,,,,saya sudah pasang di blog saya,,,tp mohon maaf saya edit yach.................salam kenal

Reply
avatar
29 Maret, 2010 08:59 delete

@bhezt : kalo iklan pop upKu sech iklan PPC dari KB,,, klo ke ID KB yach ga langsungLah,

@Ilham : Ok sob kgak apa2 , itu juga merupakan suatu usaha, tpi belajarLah menghargai hasil cipta org lain, key....

Reply
avatar
01 April, 2010 11:18 delete

@atas: koq bisa yach sob, aq masih pake yg itu koq,,, tuh buktinya pop up iklanku masih muncul, coba perhatikan lagi kodenya, sempat ada yang salah. key...

Reply
avatar
04 April, 2010 13:04 delete

wahhh............mantap sob......

Reply
avatar
05 April, 2010 21:20 delete

wah sip nih artikelnya! berguna banget

Reply
avatar
19 April, 2010 00:45 delete

Yang bingung,,,, di mana sob masalahnya ,,, koment aja, nanti ical bantu.....

Reply
avatar
20 Mei, 2010 10:20 delete

wah ini nih yang ane cari2...mantab sob...thanks...

Reply
avatar
21 Mei, 2010 09:17 delete

thanx bro....jadi ada dech di blog ku...hahaha

Reply
avatar
27 Oktober, 2010 13:56 delete

mas klo bokon popup new window gmna ?
tolong bls di http://iam.2yoemt.co.cc

Reply
avatar
28 Desember, 2010 22:57 delete

G bisa ..!!
coba aja chek di blog ku

Reply
avatar
09 Januari, 2011 01:13 delete

kalo mau full page tinggal set witdh n heightnya aja mas,,

kalopopup newwindows ga pernah nyoba,,

yg ga bisa, coba teliti lagi, mungkin ada kode yg lupa di copas,,, tuh lht pop up di blog ini msih jalan

Reply
avatar
19 Februari, 2011 22:13 delete

gan mantap iklanyan, tapi ane mau buat iklan popup sama seperti yang ada detik.com gan atau web portal lainnya gan, kira2 gimana caranya ya gan

Reply
avatar
Anonymous
17 Maret, 2011 06:00 delete

cah pinter ....... anake sopo yo?

Reply
avatar
27 Maret, 2011 20:22 delete

numpang nanya, saya pasang kok ga muncul2 ya iklannya, padahal ga ketinggalan 1 huruf pun, maksiiii

Reply
avatar
28 Maret, 2011 09:04 delete

@vannesa=silahkan dicoba lagi, sudah sy ganti kodnnya, maaf hosting ripway saya sudah expired

Reply
avatar
16 Mei, 2011 19:45 delete

numpang kopas ya, sekalian blogwalking, salam kenal...

Reply
avatar
18 Agustus, 2011 18:25 delete

udah tak pasang mas..hhihiii...matur suwun....blogwalking ngabuburit...

Reply
avatar
29 Maret, 2012 23:51 delete

wah mantap bro infonya........!!!!

Reply
avatar
17 Juli, 2013 18:42 delete

terimaksih infonya..sangat menarik

Peluang Bisnis Online dirumah !!
peluang Hasilkan Uang Di atas 10 juta /Perbulan
syarat
1.punya email yang aktif
2.punya rekning untuk terima gaji
3.umur diatas 18 tahun
4.Mau Bekerja dan Berusaha

Jika Ingin Bergabung silahkan kunjungi
http://goo.gl/Vnrtk

semoga bermanfaat

Reply
avatar